Minggu, 22 Juli 2012

Ada Apa Setelah Mati


Penulis : Husain bin Audah Al-Awayisyah
Penerbit : Pustaka Darussunnah
Harga : Rp 40.000
Harga Disc  Rp 32.000
Ukuran : 13,5 × 21 cm
Tebal : 320 hlm
Berat : - gr
ISBN : 979-3772-14-x

Allah telah menjadikan dunia ini sebagai tempat sementara bukan tempat menetap yang abadi. Tarikan napas kita terakhir di dunia ini pasti berakhir dan kematian itu akan datang dengan membawa kesulitan atau kemudahan.

Sesuatu hal yang menarik atau mungkin menakutkan bila orang membicarakan apa yang akan terjadi setelah kematian. semua ajaran agama samawi memberikan keterangan lewat Rasul dan Kitab Suci-Nya akan adanya kejadian-kejadian yang mengerikan atau suatu kenikmatan yang akan dinikmati oleh setiap manusia setelah kematiannya. Kematian adalah pintu gerbang menuju alam akhirat. Islam memberikan keterangan bahwa orang yang beriman dan bertakwa akan mendapatkan balasan kenikmatan setelah kematiannya, sebaliknya orang kafir akan mendapat siksa baik siksa kubur maupun di akhirat kelak.

Kemudian...Ada apa setelah mati? Pertanyaan inilah yang akan dijawan dan diperjelas oleh buku yang ada dihadapan pembaca saat ini. Buku ini menjelaskan tentang Nikmat dan Siksa Alam Kubur, Hari Kebangkitan dan Kedahsyatan Hari Kiamat, Karakteristik Neraka dan SUrga.

Kelebihan buku ini, tidak sekedar menjabarkan secara sistematis kejadian-kejadian yang akan dialami oleh setiap manusia setelah kematiannya, akan tetapi penulis dalam setiap menjelaskan kejadian-kejadian selalu membawakan dalil dari Al-Qur'an dan As-Sunnah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"TERIMAKASIH SUDAH MAMPIR KE BLOG INI SILAHKAN DILIHAT DULU KATALOG DAN RESENSI BUKUNYA SEMOGA BERKENAN JAZAKUMULLAH KHOIRON KATSIRAN"