Selasa, 25 September 2012

"Panduan Praktis Haji dan Umrah" (Full Color)


Penulis Asri Ibnu Tsani Djalil
Penerbit Griya Ilmu
Harga Buku Rp 55.000
Harga Diskon Rp 44.000
 
Buku "Panduan Praktis Haji dan Umrah" (Full Color)

Buku Panduan Praktis Haji dan Umrah dengan Penulis Asri Ibnu Tsani Djalil ini berisi panduan bimbingan Haji dan Umrah sesuai dengan Al-Qur’an dan As-Sunnah yang shahih dalam penyajiannya yang ringkas, padat dan jelas. Memudahkan Anda dalam perjalanan ke tanah suci.

Disajikan dengan bahasa yang mudah dipahami, dilengkapi gambar lokasi yang up to date dan ilustrasi berwarna, dikemas secara praktis dan sistematis, diperkaya dengan fatwa ulama, disertai do'a dan dzikir yang sesuai Al-Qur'an dan As-Sunnah, disertai panduan setahap demi setahap dari pelaksanaan ibadah Haji dan Umrah. Dengan itu semua, seolah-olah Anda memiliki pembimbing Haji pribadi. Sehingga ibadah Haji dan Umrah Anda akan terasa lebih bermakna.

Buku ini sudah dilengkapi dengan tali pengait, sehingga dapat digantungkan di leher atau di tubuh ketika Anda mengikuti pelaksanaan ibadah haji. Memudahkan langkah Anda selangkah demi selangkah menuju Baitullah, insya Allah... Selamat menunaikan ibadah Haji dan Umrah.

#Bonus Peta Haji dan Umrah




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"TERIMAKASIH SUDAH MAMPIR KE BLOG INI SILAHKAN DILIHAT DULU KATALOG DAN RESENSI BUKUNYA SEMOGA BERKENAN JAZAKUMULLAH KHOIRON KATSIRAN"