Minggu, 07 Oktober 2012

Mengapa Nabi صلى الله عليه وسلم Nggak Gampang Sakit

HARGA BUKU : Rp 30.000 HARGA DISKON Rp 24.000

Pengarang Al-Faruq 
Penerbit: AS-SALAM
Berat: 0,3 kg

 Tak ada orang yang memungkiri, sehat adalah salah satu faktor kesuksesan. Bahkan, sehat adalah pilar utama kesuksesan itu sendiri. Meski ada orang yang sukses dengan menyandang sakitnya, namun orang yang sehat jauh lebih mungkin untuk melakukan suatu impian yang tak bisa dilakukan orang sakit. Itulah rahasia sebuah kata mutiara berujar, ” Orang sehat bisa mempunyai seratus keinginan namun orang sakit hanya punya satu keinginan.”

Sehat fisik semata, fakta empiris sejarah membuktikan bukan garansi kesejahteraan di muka bumi. Bahkan sehat fisik finansial yang tak dibarengi sehat ibadah spritual, sehat sosial dan sehat emosional intelektual, nyata-nyata membawa petaka dan kehancuran. Hitler, Fir’aun, Jengis Khan, adalah sosok-sosok yang sehat gagah perkasa namun justeru menjadi magnet kehancuran dan keangkaramurkaan di muka bumi.

Islam selaku rahmatan lilalamin mengimpikan sehat yang holistik dan konprehensif bukan sehat parsial dis integrasi. Sehat holistik yang dimaksud tak saja sehat fisik semata namun juga sehat ibadah spiritual, intelektual dan juga sehat sosial emosional.

Rasulullah Muhammad صلى الله عليه وسلم telah menancapkan pilar-pilar sehat holistik untuk kita. Ketika kita menggugah diri untuk ‘nawaitu’ mempelajari pilar-pilar kesehatan yang ditonggakkan berarti pintu-pintu kesehatan telah terbuka dan kita bisa menyegel celah-celah sakit yang acap kali menerobos sehingga sehat kita tegoyahkan atau setidaknya kita bisa meminimalisir, resep mana yang lebih manjur daripada resep Rasulullah? Kami yakin anda orang cerdas untuk menuju sehat itu sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"TERIMAKASIH SUDAH MAMPIR KE BLOG INI SILAHKAN DILIHAT DULU KATALOG DAN RESENSI BUKUNYA SEMOGA BERKENAN JAZAKUMULLAH KHOIRON KATSIRAN"