Kamis, 08 November 2012

Rahasia Istana Surga

 Penulis : Syaikh Mahir Ahmad
Penerbit Sukses Publishing
Harga : Rp 70.000
Harga Diskon Rp 56.000

Keindahannya tak pernah dilihat mata, didengar telinga, maupun terbayangkan benak manusia. Jiwa yang mendamba bahagia tanpa derita. Surgalah tempatnya. Jiwa yang mencari kedamaian abadi, hanya di Surga ia akan mendapatkannya. Jiwa yang mengangankan cinta tiada henti, hanya Surga saja yang menyediakan. Jiwa yang rindu mati menatap wajah Ilahi, hanya di Surga dia akan melihatNya.
Mempertaruhkan seluruh yang paling berharga berupa harta dan jiwa menjadi harga untuk meraihnya. Allah dan RasulNya telah menjadikan Surga sebagai janji tertinggi para pengabdi yang menghabiskan hidupnya untuk mendapatkan kebahagiaan sejati di sisiNya.
Begitulah sekilas diskripsi buku Rahasia Istana Surga ini. Ia menyajikan kepada Anda hasil kerja keras seorang penulis yang ingin membantu sesama muslim memperoleh gambaran Surga dari firman-firman Pencipta Surga dan sabda-sabda penghulu penghuninya, yaitu Rasulullah SAW.
Banyak orang tergugah untuk kembali menata hidupnya sesuai tuntunan Islam agar bahagia di dunia dan masuk Surga. Maka jika ingin semakin terlecut semangat untuk meraih Surga, jangan sampai tidak membaca buku ini!!!
diterjemahkan oleh Alumni Islamic University in Madinah, fakultas Hadis, Ustadz Wafi Marzuqi Ammar, Lc., M.Pd.I

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"TERIMAKASIH SUDAH MAMPIR KE BLOG INI SILAHKAN DILIHAT DULU KATALOG DAN RESENSI BUKUNYA SEMOGA BERKENAN JAZAKUMULLAH KHOIRON KATSIRAN"