Rabu, 05 Desember 2012

Pedoman Dauroh Al Quran


Penerbit : Markaz Al-Qur’an
Penulis : Abdul Aziz Abdur Rauf, Al-Hafizh, Lc 

Harga : Rp. 30.000,- 
Harga Diskon :25.000,-
Tilawah Alquran yang baik dan benar, merupakan indikasi keimanan seseorang muslim yang di cintai allah SWT, dan tilawah seperti ini bukanlah suatu hal yang sulit. Karena allah menurunkan al qur’an untuk dijadikan sebagai pedoman hidup bagi manusia, yang berarti secara otomatis ia jadikan al qur’an sebagai kitab yang mudah dipelajari isinya, bahasanya, tilawahnya, menghafalnya, dan mengamalkannya. Namun, kemudahan yang dijanjikan-Nya tersebut bukan berarti tanpa usaha dan ikhtiar yang optimal.

Buku yang Anda pegang ini, Insya Allah memberikan jalan kemudahan dalam mempelajari tilawah Al-Qur'an. Ditulis secara sistematis -berdasarkan referensi ilmu tajwid yang mu'tamad- yang dilengkapi dengan latihan-latihan yang terfokus, agar setiap pe-lajar mampu menyerap setiap bab dengan baik. Hal ini, terbukti sangat efektif dalam membentuk kemampuan bertilawah sesuai dengan hukum tajwidnya secara bertahap. Karena itu, buku ini sangat penting untuk Anda miliki sebagai pelengkap buku-buku tajwid yang ada di perpustakaan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"TERIMAKASIH SUDAH MAMPIR KE BLOG INI SILAHKAN DILIHAT DULU KATALOG DAN RESENSI BUKUNYA SEMOGA BERKENAN JAZAKUMULLAH KHOIRON KATSIRAN"