Minggu, 03 Februari 2013

FIKIH IBADAH

Penyusun : Dr Abdullah Bin Muhammad Bin Ahmad Ath-Thayyar
Penerbit : Mediazkir
Harga Buku :  Rp 120.000
Harga Diskon : Rp 96.000

Islam adalah agama yang menyeluruh (syumul), mengatur seluruh sisi kehidupan. Mulai dari permasalahan kecil yang menyangkut kehidupan sehari-hari hingga permasalahan besar yang menyangkut sistem kenegaraan dan pemerintahan seluruhnya ada peraturannya dalam Islam. sebagai seorang muslim hendaknya kita menggunakan Islam sebagai solusi dalam semua permasalahan tersebut, karena Islam telah menawarkan jalan terbaik, jalan keselamatan baik di dunia maupun di akhirat.

Namun dalam "membumikan" Islam dalam kehidupan sehari-hari kadang terdapat beberapa masalah yang kita tidak atau belum tahu ilmunya. Bertanya kepada ulama adalah solusi tepat agar tidak tersesat menuruti hawa nafsu karena minimnya ilmu yang dimiliki.

Nah, buku yang ada di hadapan pembaca ini mencoba mengumpulkan beberapa pertanyaan yang sering diajukan dalam permasalahan ibadah. Penulis, DR. Abdullah bin Muhammad, mencoba mengumpulkan fatwa-fatwa Syaikh Muhammad bin Shalih Al-Utsaimin rhm dalam permasalahan: Akidah, Bersuci, Shalat, Zakat, Puasa, Haji.

Fatwa-fatwa tersebut terinci menjadi 296 fatwa. Dengan bahasa yang jelas, ringkas dan langsung ke pokok permasalahan menjadikan buku ini mudah untuk dipahami. Hal ini agar ibadah kita bisa sempurna dan benar-benar sesuai dengan apa yang diajarkan oleh Nabi saw.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"TERIMAKASIH SUDAH MAMPIR KE BLOG INI SILAHKAN DILIHAT DULU KATALOG DAN RESENSI BUKUNYA SEMOGA BERKENAN JAZAKUMULLAH KHOIRON KATSIRAN"