Kamis, 08 Mei 2014

Merebut Hati Suami


 Penulis Shafa Manshura Abdul Hamid
 Penerbit Pustaka Ibnu Katsit
Harga Buku 27000
Harga Diskon Rp 21.000
 
Setiap wanita memimpikan suatu pernikahan yang bahagia dan mengharapkan pria yang memiliki cinta, kasih sayang, sikap lembut dan perhatian sebagai pasangan hidupnya. Akan tetapi kehidupan tidak selalu berjalan sesuai rencana.

Terkadang hayalan tetaplah hayalan, dan harapan hanya tinggal harapan. Kenyataan yang dijalaninya tidak berbanding lurus dengan impianya, dan kehidupan rumah tangganya bertolak belakang dengan harapannya.
Suami yang diharap dapat mencintai, menyayangi, bersikap lembut, memanjakan dan penuh perhatian, malah sebaliknya, bersikap kasar, egois, menyakitkan hati dan tidak peduli padanya.

Tidak jarang sikap negatif yang diperlihatkan oleh suami muncul karena kesalahan sang istri. Baik itu kesalahan yang bersifat prinsip dan besar, maupun akumulasi dari kesalahan-kesalahan kecil yang terus menerus terjadi, hingga pada akhirnya suami melampiaskan kesalahannya dengan perubahan sikap,  bahkan berpaling dari sang istri.

Yang menjadi masalah di sini adalah, bahwa kebanyakan istri tidak menyadari kesalahan-kesalahan yang mereka lakukan, atau tidak jeli terhadapkepribadian suaminya, sehingga tidak tahu mana hal-hal yang disukai oleh sang suami lalu dia melakukannya, dan mana hal-hal yang disukai olehnya, lalu dia meninggalkannya. Apabila seorang istri mampu menempatkan diri pada posisi yang tepat, maka dia akan mudah merebut hati suaminya dan meraih cinta dan kasih sayangnya.

Buku ini memberikan pencerahan kepada para istri dan membekali mereka dengan lebih dari 250 kiat yang dapat membuat istri sukses merebut hati suaminya dan meraih cinda kasihnya. Sehingga figur suami idaman yang selama ini menjadi seorang istri dapat terwujud secara nyata.
Semoga,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"TERIMAKASIH SUDAH MAMPIR KE BLOG INI SILAHKAN DILIHAT DULU KATALOG DAN RESENSI BUKUNYA SEMOGA BERKENAN JAZAKUMULLAH KHOIRON KATSIRAN"