Kamis, 18 September 2014

Cara Mudah Memahami Aqidah Sesuai al-Quran dan as-Sunnah serta Pemahaman Salafus Shalih

Penulis: Syaikh Dr Abdullah bin abdul Aziz al-Jibrin
Penerbit: Pustaka at-Tazkia (Softcover)
Harga Rp 35.000
Harga Diskon Rp 28.000

Fenomena kemusyrikan terjadi di sekitar kita. Syirik dan kufur ibarat sejoli virus yang menggerogoti aqidah umat. Musibah ini dilatari oleh kejahilan umat akan hakikat ajaran Islam yang shalih. Rupanya, upaya yang dicurahkan oleh para da’i tak sanggup menghadang air bah kemusyrikan yang digelontorkan lewat media massa dan media lainnya.

Karena itu, umat harus dicerahkan. Aqidah harus diuruskan. Tanpa aqidah yang mumi dan jernih, segala amal jadi percuma. Segala upaya kebaikan jadi sia-sia. Tak heran jika dikatakan, memahami aqidah adalah pondasi memahami Islam.

Buku yang ditulis oleh Syaikh Dr. Abdullah bin Abdul Aziz al-Jibrin ini berupaya menjelaskan tentang hakikat aqidah Islam sesuai dengan pemahaman Salafus Shalih. Metodenya, sistematis dan lengkap, dengan penyajian yang sederhana. Dengan kata lain, buku ini berupaya menyajikan aqidah Islam secara tuntas, dengan menghindari masalah-masalah yang bukan merupakan konsumsi kalangan awam.
Aqidah yang shahih adalah pintu kebahagiaan dan keselamatan. Aqidah yang sesat dan batil adalah sumber kesengsaraan dan kebinasaan. Tak berlebihan kiranya jika buku ini layak menjadi panduan bagi setiap Muslim dalam beraqidah yang benar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"TERIMAKASIH SUDAH MAMPIR KE BLOG INI SILAHKAN DILIHAT DULU KATALOG DAN RESENSI BUKUNYA SEMOGA BERKENAN JAZAKUMULLAH KHOIRON KATSIRAN"