Selasa, 01 September 2015

Penjelasan Pembatal Keislaman

Penjelasan Pembatal Keislaman
Karya: Syaikh Muhammad Bin Abdul Wahhab

Syarah dan Ta'liq
Syaikh Shalih Fauzan Al-Fauzan

Umat ISlam militan selalu berusaha menjaga agar shalatnya tidak batal, zakatnya tetap sah, puasanya sempurna dan hajinya tidak rusak. Akan tetapi banyak diantara mereka yang tidak memperhatikan keabsahan aqidahnya, mereka beranggapan kalau sudah melaksanakan shalat, membayar zakat, berpuasa di bulan ramadhan, dan beribadah haji berarti sudah berada pada titik aman dalam beragama.

Mereka tidak peduli keimanan mereka batal dan merasa tidak bersalah telah mengotori tauhid dengan syirik, kekufuran, bid'ah, kurafat dan tahayul yang mereka ekspos besar-besaran disetiap ritual keagamaan.

Anggapan mereka keliru dan batal keislaman mereka dengan berbagai macam kesyirikan dan kekufuran. Hal tersebut lebih berbahaya daripada batalnya shalat, zakat, puasa dan haji. Bukankah diantara umat yang dihalakan darah dan hartanya oleh Rasulullah saw adalah orang murtad dari Islam dan tidakkah murtad menghapus seluruh amal kebaikan?

Judul Asli: Ad-Durus Fi Syarhi Nawaqidh al-Islam
Penulis : Syaikh Muhammad bin Abdul Wahhab
Ukuran buku: 14.5 x 21 cm
Halaman : 340 hlmn
ISBN : 978-602-0871-00-4
Penerbit : Pustaka Imam Bonjol
Cetakan pertama, Ramadhan 1436 H

HARGA BUKU Rp 50.000
HARGA DISKON Rp 40.000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"TERIMAKASIH SUDAH MAMPIR KE BLOG INI SILAHKAN DILIHAT DULU KATALOG DAN RESENSI BUKUNYA SEMOGA BERKENAN JAZAKUMULLAH KHOIRON KATSIRAN"