Kamis, 31 Desember 2015

Pesona 66 Sahabat

Jumlah Halaman : xvi+636 halaman
Ukuran : 16 x 24,5 cm
ISBN : 978-602-8417-29-7
Penulis : Dr. Muhammad Bakr Ismail
Harga : Rp 134,000
Harga Diskon Rp 107.000

Sinopsis :
Kisah hidup sahabat Nabi penuh dengan pelajaran berharga dan nasihat bernilai tinggi, tak habis orang memetik dan menggapainya. Bertutur tentang kisah hidup mereka apa adanya akan mampu membangkitkan semangat orang beramal shalih dan berjihad di jalan Allah sekuat tenaga. Apalagi bila tuturan kisah mereka itu di iringi dengan analisis kesejarahan, petikan pelajaran, dan motivasi peneladanan, niscaya dampak dan pengaruh baiknya akan lebih dahsyat bagi para pembacanya.
Inilah yang akan Anda dapati dalam buku ini. Ia tidak hanya memaparkan kisah sahabat Nabi yang penuh keteladanan tertinggi, tetapi juga menganilisnya,menunjukkan pelajaran yang bisa di petik darinya,lantas menghasung pembaca untuk meneladani sekaligus menerangkan cara meneladaninya.
Keenam puluh enam sahabat Nabi yang di tulis sejarah emasnya pada buku ini, semuanya adalah pejuang jihad yang ikhlas, pengamal al-Qur’an yang taat, dan pelaksana Al-Hadits secara tepat dan cepat. Mereka adalah singa pada siang hari,berjihad dahsyat di atas punggung kuda, mengibaskan pedang, menembakkan panah, menusukkan tombak, ke arah musuh Islam,tetapi ketika malam tiba mereka berubah menjadi ahli ibadah yang cengeng, diatas sajadah, mengibaskan serban yang basah oleh cucuran air mata, merengek kepada Allah untuk menggapai surga dan diselamatkan dari neraka.
Buku ini memang luar biasa, menggetarkan hati dan menyentuh sanubari, menjadikan pembaca bagaikan mengalami masa Nabi dan sahabat beliau, sebagai sebaik-baik masa dan sebaik-baik generasi. Bacalah dan rasakanlah kedahsyatan kata-katanya, kisahnya, dan petiklah pelajaran sebanyak-banyaknya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"TERIMAKASIH SUDAH MAMPIR KE BLOG INI SILAHKAN DILIHAT DULU KATALOG DAN RESENSI BUKUNYA SEMOGA BERKENAN JAZAKUMULLAH KHOIRON KATSIRAN"