Sabtu, 26 Mei 2012

Bincang-Bincang Seputar Tahlilan Yasinan dan Maulidan


Harga Buku:


Rp. 17.000
Rp. 14.000 (Diskon) Penulis : Ustadz Abu Ihsan Al-Atsari
Penerbit :
At-Tibyan
Tradisi adalah agama! Begitulah yang berlaku di tengah masyarakat kita. Begitu banyak 'amalan-amalan' yang diatas namakan agama namum setelah diteliti ternyata tidak ada yang asal-usulnya adalah dari agama. 'Amalan-amalan' itu tak lebih hanyalah tradisi yang sudah mengakar dan mendarah daging di tengah manusia. Mana kala berusaha untuk diluruskan mendadak, mereka akan menunjukkan reaksi seolah-olah telah melanggar sebuah ritual yang sangat sakral! Kompensasinya, dikucilkan dan dijauhi oleh masyarakat.
Realita di atas banyak kita jumpat saat ini. Menjamurnya 'amalan-amalan' antah berantah ini menimbulkan keprihatinan kita. Apalagi sebagian dari amalan tersebut kebanyakan berbau syirik!
Sejauh mana kebenaran amalan-amlaan tersebut dalam pandangan syariat? Bagaimana tinjauan para ulama terhadap sebahagian alasan yang mengemuka? Ada apa dibalik amalan-amalan itu? Kemelut seputar hal tersebut akan kami kupas secara tuntas dan lugas dalam buku ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"TERIMAKASIH SUDAH MAMPIR KE BLOG INI SILAHKAN DILIHAT DULU KATALOG DAN RESENSI BUKUNYA SEMOGA BERKENAN JAZAKUMULLAH KHOIRON KATSIRAN"