Sabtu, 26 Mei 2012

Benarkah Shalahuddin Al-Ayubi Merayakan Maulid Nabi

Harga Buku:

Rp. 50.000
Rp 40.000 (Diskon ) Penulis : Ust Abdul Hakim bin Amir Abdat
Penerbit : Maktabah Mu’awiyah bin Abi Sufyan
Perayaan Maulid di negeri kita telah menjadi tradisi ritual tahunan yang mendarah daging. Sehingga tidak sah sekiranya bila pada satu tahun saja tidak merayakannya. Namun yang menjadi pertanyaan besar, Dari manakah kaum muslimin mengambil contoh perayaan maulidan tersebut? Apakah mereka mengambil contoh dari Rasulullah sebagai suri teladan yang terbaik ataukah dari orang-orang yang tidak layak untuk dijadikan suri teladan?
Buku “Benarkah Shalahuddin Al-Ayubi Merayakan Maulid Nabi” ini telah mengupas tentang sejarah maulidan sekaligus menjawab tuntas berbagai syubhat yang disebutkan dalam perayaan maulidan khususnya tentang tuduhan bohong yang dilontarkan: Bahwa panglima besar Islam yang bernama Shalahuddin al Ayubi adalah yang pertama kali merayakannya. Dan buku ini adalah jawaban atas pertanyaan tersebut.
Selain pembahasan tersebut, buku ini dapat juga dijadikan sebagai pegangan bagi para pecinta Sunnah Rasulullah untuk menjawab berbagai macam bidah yang telah banyak menyebar dan masuk di tengah-tengah kaum muslimin, khususnya di Indonesia ini.

 Toko-muslim.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"TERIMAKASIH SUDAH MAMPIR KE BLOG INI SILAHKAN DILIHAT DULU KATALOG DAN RESENSI BUKUNYA SEMOGA BERKENAN JAZAKUMULLAH KHOIRON KATSIRAN"