Selasa, 05 Juni 2012

Wasiat Untuk Putriku

Penyusun : Bismi ‘Abdul Rasyid
Penerbit  : Pustaka Ibnu Umar
Harga : Rp 34,000
Harga Disc 25% : Rp 25,500
Para pembaca yang budiman, buku yang ada diharapan Anda ini mengungkap wasiat seorang ayah yang penuh kasih sayang kepada putrinya yang sangat ia kasihi. Nasihat-nasihatnya begitu menyentuh. Jika dibaca oleh sang ayah, maka buku ini akan menyadarkannya bahwa alangkah besarnya anugerah Allah ‘Azza wa Jalla kepadanya. Allah ‘Azza wa Jallah telah memberikan keturunan yang akan meneruskan perjuangannya.

Dan apabila buku ini dibaca sang anak, maka ia akan merasakan betapa besarnya kasih sayang dan kekhawatiran oarng tuanya terhadap keselamatan dirinya di dunia dan akhirat. Jiwanya akan merasa diperhatikan dan dilindungi. Jika kedua belah pihak membaca buku ini, maka insya Allah jalinan kasih sayang antara orang tua dan anak akan semakin tumbuh dengan kuat dan harmonis, di bawah naungan kasih sayang Allah ‘Azza wa Jalla yang tiada tara terhadap mereka. Para pembaca yang budiman, sepanjang apapun kami mengomentari buku ini, pasti tidak akan sekuat kesan Anda jika benar-benar membca buku ini dengan hati.
Akhirul kalam, semoga shalawat serta salam senantiasa dilimpahkan kepada teladan utama kita, Nabi Muhammad shallallaahu ‘alaihi wa sallam, keluarganya, serta para Sahabatnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"TERIMAKASIH SUDAH MAMPIR KE BLOG INI SILAHKAN DILIHAT DULU KATALOG DAN RESENSI BUKUNYA SEMOGA BERKENAN JAZAKUMULLAH KHOIRON KATSIRAN"