Senin, 01 Oktober 2012

Langkah Emas Pengusaha Muslim


Penulis    :Ustadz Zainal Abidin bin Syamsudin,Lc
Fadil Fuad Basymeleh
Ukuran   : 14×21 cm (Hard Cover)
Harga     : Rp. 60.000
Harga diskon : Rp 47.000

Sinopsis:
Inilah buku yang InsyaAllah akan menuntun siapa pun yang ingin mengawali hidup sebagai pengusaha, memperoleh kedudukan mulia, dicintai karyawan, dan disayangi relasi, hingga sukses di dunia dan akhirat. Bab demi bab dalam buku ini akan membimbing Anda melangkah menjadi seorang pengusaha Muslim sejati.

Sejarah mencatat bahwa saudarag Islam -yang tentu saja membawa dan menerapkan prisnsip bisnis Islami- pernah menguasai perniagaan dunia. Keindahan syariat Islam yang berpadu dengan keluhuran akhlak mereka telah menjadi daya tarik tersendiri bagi para relasi mereka. Kesuksesan mereka turut mendorong penyebaran Islam ke berbagai negara, termasuk Indonesia. Namun seiring waktu kisah sukses saudagar Islam itu memudar. Kurangnya pengalaman, mundurnya pemahaman atas syariat Islam dan penyakit wahn telah menyingkirkan mereka dari kancah persaingan bisnis dunia. Sebagai gantinya merajalelalah sistem ekonomi kapitalis yang bersanding dengan ekonomi sosialis. Namun sejarah pun kembali mencatat bahwa sistem ekonomi kapitalis yang digerakkan dengan sistem riba hanya bisa menciptakan krisis ekonomi yang berulang. Sementara itu, sistem ekonomi Islam yang ternyata masih dipegang dan dipraktekkan di berbagai negeri, terbukjti tetap eksis di tengah badai krisis. Mata dunia pun kembali terbuka. Sistem ekonomi Islam terus berkembang dan diadopsi bukan hanya di negara-negara Islam tapi juga di Eropa dan Amerika. Inilah buku yang Insya Allah akan menuntun siapa pun yang ingin mengawali hidup sebagai pengusaha, memperoleh kedudukan mulia, dicintai karyawan, dan disayangi relasi, hingga sukses di dunia dan akhirat. Bab demi ban dalam buku ini akan membimbing Anda melangkah menjadi seorang pengusaha muslim sejati.

DAFTAR PUSTAKA
Bab I.    Prahara Ekonomi Dunia dan Potensi Ekonomi Islam
Bab II.  Mengenal Pengusaha Muslim
Bab III. Rahasia Pengusaha Muslim
Bab IV.  Akhalk Pengusaha Muslim
Bab V.    Penghambat Pengusaha Muslim
Bab VI.  Tentang Makmur dan Sejahtera
Bab VII. Sikap dan Pandangan Pengusaha Muslim Terhadap Harta
Bab VIII.Tak Goyah Diterpa Badai
Bab IV.   Melangkah Menjadi Pengusah Muslim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"TERIMAKASIH SUDAH MAMPIR KE BLOG INI SILAHKAN DILIHAT DULU KATALOG DAN RESENSI BUKUNYA SEMOGA BERKENAN JAZAKUMULLAH KHOIRON KATSIRAN"