Kamis, 10 Oktober 2013

Pantaskah selain Alloh Disembah ?

Harga :
Rp. 35.000
Rp. 28.000 (Diskon )
Penulis: Abu Isma’il Fachruddin Nu’man,Lc
Penerbit: Rumah Ilmu
Ukuran: 12. x 20 cm
Tebal: 179 hlm
Berat Total: 0.3 Kg

Penyimpangan-penyimpangan dimasyarakat saat ini semakin bertambah banyak, penyimpangan dari ajaran agama yang Haq yang dibawa oleh Rasulullah shalallahu ‘alaihi wasallam. Penyimpangan-penyimpangan yang kerap terjadi meliputi penyimpangan aqidah, ibadah, maupun muamalah. Sedangkan ajaran Islam ini adalah ajaran yang sangat sempurna, yang diridhoi Allah ta’ala yang diturunkan untuk kemaslahatan dan kebahagiaan hamba-hamba-Nya di dunia dan akhirat.

Tentu pastinya kita yakin hanyalah Allah Ta’ala yang menciptakan alam semesta dan seluruh makhluk yang ada di dalamnya termasuk kita, Dia-lah yang Maha Tahu apa saja yang bisa membawa kemaslahatan dan kebahagian bagi hamba-hamba-Nya.

Allah sudah menjamin bagi siapa saja yang menganut agama yang diridhoi-Nya ini dan yang bersungguh-sungguh berserah diri kepada-Nya serta taat kepada-nya dengan menjalankan syari’at agama yang telah diturunkan melalui jalan Rasul-Nya
Buku Pantaskah Selain Allah Disembah ini berisikan studi kritis membongkar sifat-sifat Tuhan selain Allah dan penyembahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"TERIMAKASIH SUDAH MAMPIR KE BLOG INI SILAHKAN DILIHAT DULU KATALOG DAN RESENSI BUKUNYA SEMOGA BERKENAN JAZAKUMULLAH KHOIRON KATSIRAN"