Selasa, 10 September 2013

Kejeniusan Rasulullah, Abu Bakar, Umar, Usman dan Ali




Harga: Rp. 215.000
Rp. 172.000 (Diskon 20%)
Penulis: Abbas Mahmud Al Aqqad
Penerbit: Pustaka Azzam

Ukuran: 15.5 x 23.5 cm
Tebal: 441 hlm
Berat: 1,7 Kg

 Nabi Muhammad Shallallahu’alaihi Wasallam laksana cahaya untuk menerangi kegelapan jiwa kita. Kisah perjalanan Rasulullah sungguh sangat menabjubkan, tak pernah lekang oleh zaman dan selalu menjadi inspirasi kita semua. Beliau adalah sebaik baik suri tauladan. Dibawah bimbingan beliaulah generasi-generasi terbaik dan jenius terbentuk, seperti Abu Bakar Ash-Shiddiq, Umar, Usman, Ali dan sahabat-sahabat lainnya.

Kejeniusan yang dimiliki Nabi Muhammad Shallallahu’alaihi Wasallam tergambar jelas dari semua aspekkehiduan, baik dari segi ekonomi, segi politik, segi kepemimpinan, segi keluarga, sosial maupun budaya. Kejeniusan inilah yang kemudian diikuti oleh para sahabat-sahabat beliau.
Dengan hadirnya buku “Kejeniusan Rasulullah, Abu Bakar, Umar, Usman dan Ali” ini, penulis mengajak kita untuk menyelami kejeniusan Rasulullah serta para sahabat-sahabat beliau. Sehingga kita dapat kembali menjadi umat terbaik yang menjadi teladan bagi umat-umat yang lain

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"TERIMAKASIH SUDAH MAMPIR KE BLOG INI SILAHKAN DILIHAT DULU KATALOG DAN RESENSI BUKUNYA SEMOGA BERKENAN JAZAKUMULLAH KHOIRON KATSIRAN"