Kamis, 27 Maret 2014

Membongkar Tipu Daya Dukun Sakti Berkedok Wali

Penulis: Zainal Abidin Syamsudin, Lc
14.5 x 21 cm; XII+176 Halaman
Harga Rp. 32.000
Harga Diskon Rp 25.600

AWAS !
Paranormal berkedok karomah mengepung umat.
Kepercayaan masyarakat terhadap pengobatan alternatif yang berbau mistik dan klenik masih cukup kuat dan sangat marak. Apapun gelarnya; apakah itu dukun, paranormal, orang pintar, kyai karomah, orang tua, kyai khos, wali karomah, namun hakikatnya tetap serupa, yaitu sama-sama menyimpang dan merusak akidah Islam yang benar. Dan praktek operasi mereka yang seringkali menggunakan simbol-simbol Islam telah mengecoh banyak orang awam dan menimbulkan banyak korban.
Lalu, siapakah sejatinya paranormal itu? Bagaimana ciri-cirinya? Dari mana mereka mendapatkan semua kelebihan? Dan bagaimana pula cara menghadapi sepak terjang dan kejahatan-kejahatan mereka yang berkoalisi dengan Jin?
Maka, buku ini mengulas berbagai praktek kesyirikan dan sepak terjang paranormal yang berkedok karomah. Dilengkapi juga dengan berbagai cara untuk menangkal kejahatan mereka, gangguan setan dan kesurupan. Sehingga, buku ini sangat layak menjadi pegangan bagi kita agar tidak terjerumus ke dalam lembah kesyirikan yang diciptakan oleh para wali setan.
Selamat membaca!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"TERIMAKASIH SUDAH MAMPIR KE BLOG INI SILAHKAN DILIHAT DULU KATALOG DAN RESENSI BUKUNYA SEMOGA BERKENAN JAZAKUMULLAH KHOIRON KATSIRAN"