Senin, 21 April 2014

Al-Wafi Syarah Hadits Arbain An-Nawawi


Pengarang: Dr. Musthafa Dieb Al-Bugha, Dr. Muhyiddin Mistu
Penerbit: INSAN KAMIL
Berat: 1 kg
HARGA BUKU Rp 75.000
HARGA DISKON Rp 65.000 

Dan apa saja yang diberikan Rasul kepadamu, maka terimalah. Dan apa yang dilarangnya bagimu, maka tinggalkanlah, dan bertakwalah kepada Allah. Sesungguhnya Allah amat keras siksaNya ( Al-Hasyr : 7 )
Ayat di atas adalah suatu perintah yang datang dari Allah agar kita menjadikan sosok Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam sebagai sumber ilmu, teladan dan panutan hidup. Karena apa saja yang datang dari beliau berupa perintah adalah perintah juga dari Allah, dan apa saja yang datang dari beliau berupa larangan adalah larangan juga dari Allah subhanahu wa ta’ala. Mudah-mudahan kita bisa menjadikan beliau sebagai uswah dan qudwah terbaik yang akan menuntun kita meraih kebahagiaan dunia dan akhirat Amiin
Buku yang hadir di hadapan anda ini memuat mutiara-mutiara hadits mulia yang telah dipilih oleh Imam Nawawi sebanyak 42 hadits. Berisikan pokok-pokok ajaran agama islam dan cabang-cabangnya, dari masalah tauhid, ibadah, muamalah, akhlak, sosial, kepemimpinan, keluarga, dan banyak hal yang menjadi problematika hidup manusia dewasa ini.
Disuguhkan syarh (keterangan) haditsnya dengan bahasa yang mudah dipahami dan sistematika penulisan yang mempermudah untuk medapatkan pokok faidah dan mamfaat dari hadits-haditsnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"TERIMAKASIH SUDAH MAMPIR KE BLOG INI SILAHKAN DILIHAT DULU KATALOG DAN RESENSI BUKUNYA SEMOGA BERKENAN JAZAKUMULLAH KHOIRON KATSIRAN"