Jumat, 11 April 2014

Pokok-pokok Dakwah Manhaj Salaf


 Penulis: Fawwaz bin Hulail bin Rabah as-Suhaimi
Ukuran: 14 x 20.5 cm
Tebal: 260 hal.
Jenis: Soft Cover
Harga Buku Rp 31.000
Harga Diskon Rp 25.000
 
Seiring dengan semakin berkembangnya dakwah salaf, dakwah Ahlus Sunnah wal Jama’ah, di negeri kita ini kerap muncul berbagai tudingan miring terhadap dakwah salaf yang dilontarkan oleh berbagai kelompok yang merasa tidak senang terhadap dakwah salaf, meskipun sebagian di antara mereka juga mengaku sebagai pengikut Salafush Shalih! Sikap seperti ini bisa jadi karena ketidaktahuan mereka terhadap hakikat dakwah salaf atau kedengkian yang bercokol dalam hati mereka.

Dalam buku ini, penulis mengemukakan prinsip-prinsip dan metode dakwah salaf secara rinci dalam hal prinsip-prinsip, syarat-syarat, wasilah-wasilah, serta keistimewaan-keistimewaan dan tujuan-tujuan manhaj salaf dalam berdakwah. Semuanya dikemas secara ilmiah, sistematis dan praktis. Buku ini dapat digunakan sebagai salah satu rujukan dalam berdakwah ilallaah.

Mudah-mudahan melalui buku ini, pembaca yang budiman dapat memahami hakikat dakwah manhaj salaf, dakwah para Nabi dan Rasul. Selamat menyimak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"TERIMAKASIH SUDAH MAMPIR KE BLOG INI SILAHKAN DILIHAT DULU KATALOG DAN RESENSI BUKUNYA SEMOGA BERKENAN JAZAKUMULLAH KHOIRON KATSIRAN"