Jumat, 29 Agustus 2014

Amalan Penghibur di Alam Kubur


Harga Buku Rp 20.000
Harga Diskon Rp 16.000

Amalan Penghibur di Alam Kubur
Setiap manusia pasti akan mengalami kematian. Seiring dengan kematiannya, berhenti pula amal ibadahnya. Namun ada amal ibadah yang pahalanya akan terus mengalir meskipun pelakunya telah meninggal dunia, itulah amal jariyah.

Sangat disayangkan bila kesempatan untuk terus mendulang pahala ini kita sia-siakan dan kita abaikan. Dengan amalan ini pelakunya akan terus-menerus menerima keuntungan sekalipun dia telah meninggal. Sebuah deposito abadi yang didambakan setiap orang yang mau berpikir.
Adakah di antara kita yang mau bergabung dengan program ini? Ingin tahukah Anda, amal ibadah apa sajakah yang tergolong amal jariyah?

Buku Amalan Penghibur di Alam Kubur kecil ini membahas amal ibadah yang bernilai amal jariyah yang pahalanya akan terus mengalir kepada pelakunya setelah berada di alam kubur. Tidak kurang dari 32 jenis amal jariyah dan amal bermanfaat lainnya yang dipaparkan di sini disertai dengan landasan dalilnya dari al-Qur-an dan as-Sunnah yang shahih.

Semoga buku Amalan Penghibur di Alam Kubur ini dapat memberikan masukan dan informasi berharga bagi siapa saja dan bermanfaat bagi kehidupan kita pada hari ketika harta dan anak-anak tidak berguna, kecuali orang-orang yang menghadap Allah dengan hati yang bersih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"TERIMAKASIH SUDAH MAMPIR KE BLOG INI SILAHKAN DILIHAT DULU KATALOG DAN RESENSI BUKUNYA SEMOGA BERKENAN JAZAKUMULLAH KHOIRON KATSIRAN"