Jumat, 29 Agustus 2014

Jelly Gamat Luxor


HARGA Rp 200.000

Jeli Gamat Luxor terbuat dari bahan dasar gamat atau yang dikenal dengan teripang dan dalam bahasa cina hoi som. Jeli Gamat Luxor ini sudah sangat dikenal zaman dahulu. Gamat dikonsumsi karena memiliki khasiat yang luar biasa seperti meredakan nyeri sendi, menyembuhkan luka, melancarkan sirkulasi darah, maka dari itu Gamat sangat dikenal dengan nama Ginseng laut.

Di Malaysia, Langkawi, sejak ratusan tahun lalu, penduduknya telah menggunakan gamat untuk kesehatan mereka. Mengobati berbagai penyakit seperti asma, radang sendi, luka bakar, dan dapat digunakan sebagai minyak urut. Dan penemuan terus berkembang seiring berjalannya teknologi, gamat ini dikemas dalam bentuk jeli sehingga bau khas lautnya dapat dihilangkan, tanpa menghilangkan khasiat aslinya dari gamat tersebut.

Terciptalah Jeli Gamat Luxor, yang dapat menyembuhkan penyakit hipertensi, pasca operasi caesar, paru-paru, dan diabetes.
Manfaat Jelly gamat Luxor antara lain membantu :
    Mempercepat penutupan luka pada penderita Diabetes serta menghilangkan bau pada luka gangren
    Meredakan gangguan sakit lambung
    Meringankan sakit pada persendian / arthritis
    Menghentikan pendarahan pada wasir
    Mempercepat penyembuhan pasca operasi maupun bersalin
    Memperbaiki tekstur kulit menjadi lebih licin dan kenyal
    Menurunkan kadar kolesterol dan trigliserida
    Meringankan penderita asma

Jelly gamat luxor dapat membantu mengobati :
Jelly gamat luxor mampu mengobati berbagai penyakit diantaranya: Asam Urat, Ayan / Epilepsi, Batu Ginjal, Demam Berdarah, Diabetes Melitus, Hepatitis B, Hepatitis C, Infeksi Saluran Kemih, Jerawat, Kista Ovarium, Maag Kronis, Mempercepat Sembuh Luka Bakar, Mioma Uteri, Penurun Darah Tinggi, Penurun Kolesterol Tinggi, Penyakit Asma, Penyakit Lupus, Penyakit Nyeri Sendi / Osteoartritis, Penyakit Tipes, Penyembuhan Luka Bedah Caesar, Radang Sendi, Radang Sinusitis, Radang Telinga, Sinusitis, Thalasemia, Tumor Lambung, Tumor Rahang, dll.

Jeli Gamat Luxor – Kandungan Gizi yang Terkandung
Apa saja yang terkandung di dalam Jeli gamat luxor ini? Jeli Gamat ini mengandung kaya protein, dan mineral seperti zat besi, magnesium, seng, selenium, kromium. Selain itu, Jeli gamat luxor ini juga mengandung omega 3, dan bio active yang berguna untuk menghasilkan aktivitas biologis manusia.

Berbeda dengan binatang lautnya seperti udang, kerang, tetapi Gamat ini tidak mengandung kolestrol, jadi aman untuk dikonsumsi. Gamat ini juga dapat meningkatkan kerja insulin dengan cara menjaga kadar gula normal dalam darah (inilah unsur dari kromium).

Luxor Jeli Gamat ini sudah terdaftar di BPOM resmi dengan nomor registrasi : TI114645401. Untuk mengecek, dapat masuk ke website resmi BPOM.
Jeli Gamat Luxor

Cara Pakai Jeli Gamat Luxor
    Dapat diminum 2-3 kali dalam sehari
    Campurkan satu sendok makan jeli gamat luxor, dengan air dingin atau hangat ataupun jus buah (150 ml)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"TERIMAKASIH SUDAH MAMPIR KE BLOG INI SILAHKAN DILIHAT DULU KATALOG DAN RESENSI BUKUNYA SEMOGA BERKENAN JAZAKUMULLAH KHOIRON KATSIRAN"