Rabu, 03 September 2014

Akidah Muslim


 Harga Diskon Rp 40.000

Di Tengah belantara perbedaan di antara kelompok-kelompok islam, sering kita dengar orang bernasihat, “Sudah, jangan berselisih,
yang penting kan akidah kita sama – Akidah Islam.” Tapi, dari mana kita mengukur bahwa kita telah sama-sama berakidah islam?
Buku ini Insya Allah akan memberi jawaban atas pertanyaan itu sekaligus menyajikan pemahaman tentang akidah Islam yang sesungguhnya. dengan bekal itu, Anda pun akan mampu menilai secara objektif, kaum manakah yang menggenggam akidah Islam dengan sebenarnya. Dan akhirnya, Anda juga akan mampu menyelamatkan diri dan keluarga Anda dari kesesatan.
Inilah buku yang secara tuntas mengulas Akidah Ahlu Sunnah Wal Jama’ah, akidahnya para sahabat, tab’iin, tabiut tabi’in dan ulama-ulama sunnah. Dasar-dasar akidah islam berikut faktor-faktor yang mengancam akidah dibahas secara lengkap, tanpa mengurangi kelugasannya. pembaca yang awam sekalipun akan mudah memahami kandungan buku ini.
Tepat untuk Anda yang ingin membekali diri dan keluarga dengan akidah islam yang lurus, yang akan membawa anda pada ketenangan dan keselamatan di dunia dan akhirat dengan seizin Allah Ta’ala.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"TERIMAKASIH SUDAH MAMPIR KE BLOG INI SILAHKAN DILIHAT DULU KATALOG DAN RESENSI BUKUNYA SEMOGA BERKENAN JAZAKUMULLAH KHOIRON KATSIRAN"