Rabu, 23 Mei 2012

Mutiara Hikmah Sejarah Rasullulah

Penulis : Abu Umar Basyir
Penerbit Shofa Publika
Harga Rp 40000
Harga Diskon  Rp 32000
Tidak diragukan, setiap jejak kehidupan Rasulullah SAW demikian bernilai dan berharga. Karena tidak mungkin manusia yang kehadirannya di dunia sebagai rahmat bagi seluruh alam jika perjalanan hidupnya tidak dipenuhi dengan pelajaran. Tidak masuk akal,  manusia yang sosoknya menjadi teladan bagi seluruh umat manusia jika gerak-geriknya tidak dipenuhi hikmah. Dan mustahil, manusia yang diberi pangkat sebagai penghulu anak cucu Adam jika setiap tingkah lakunya tidak menjadi cermin kemuliaan.
Selaksa kata dan kalimat rasanya masih belum mampu melukiskan ketinggian beliau. Tinta  para cerdik cendikia sepanjang sejarah juga masih terus berusaha mengurai keagungan-keagungan yang diciptakan Allah pada diri beliau. Ribuan jilid kitab sirah dan hadis yang mereka tulis untuk berusaha merekam jejak kata, tingkah laku, dan sikap diam beliau masih terus ditullis. Bersamaan dengan itu, hikmah dan pesan kehidupan beliau menjadi kekayaan hikmah belum habis digali.
Laksana simpanan mutiara di dasar laut yang tidak habis dieksplorasi manusia, demikianlah mutiara kehidupan Rasulullah SAW yang entah sampai saat kapan umatnya mampu menggali mutiara hikmahnya. Mutiara Hikmah Kehidupan Rasulullah” yang ditulis oleh Ustadz Abu Umar Basyier adalah cermin usaha sederhana dari hati salah satu umat yang mencintai beliau, insya Allah. Karena hati yang dipenuhi cinta kepada beliau pasti haus akan apapun yang terkait dengan beliau untuk digali  mutiara-mutiara hikmahnya. Selama membaca!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"TERIMAKASIH SUDAH MAMPIR KE BLOG INI SILAHKAN DILIHAT DULU KATALOG DAN RESENSI BUKUNYA SEMOGA BERKENAN JAZAKUMULLAH KHOIRON KATSIRAN"