Rabu, 23 Mei 2012

Aku Bukan Ahli Maksiat

Penulis : Abu Umar Basyir
Penerbit Shofa Publika
Harga Rp 42,000
Harga Diskon 33.500
Banyak orang tidak menyadari, dirinya ahli maksiat. Tidak merasa dengan kemaksiatan yang dilakukannya. Bahkan dia banggakan dan dia jadikan simbol keunggulan dirinya.
Sementara, banyak orang divonis ahli maksiat karena kesalahan dan dosa yang pernah dilakukannya. Masyarakat mengidentikkan dirinya dengan maksiat dan kenistaan, padahal dia sudah bertaubat. Masyarakat telah menghukumnya karena masa lalu yang sebenarnya telah dia tinggalkan. Ini tidak adil. Tapi, demikian kenyataan yang sering terjadi.
Ahli maksiat, julukan yang sangat berkonotasi buruk bagi penyandangnya. Orang yang mendapat gelar itu layak dijauhi, dikucilkan, dan menjadi simbol keburukan. Tidak berhenti di situ, julukan ahli maksiat memvonis pelakunya sebagai orang yang telah mengkapling Neraka.
Bukan hanya dirinya yang ’dihukum’, keluarga atau orang yang dekat dengannya yang tidak bersalah juga terkena imbas vonis itu. Dan kejamnya, vonis itu menjadi noda keluarga secara turun temurun.
Benarkah ahli maksiat itu adalah ahli Neraka? Apakah syariat membenarkan ’penghukuman’ masyarakat kepada pelaku maksiat yang bertaubat? Dan siapakah sebenarnya ahli maksiat itu yang sebenarnya? Buku Aku Bukan Ahli Maksiat akan memberikan jawaban yang tepat sesuai standar syariat. Buku ini juga mencoba menyelamatkan kita dari vonis yang salah alamat dan anggapan yang tidak pada tempatnya bahwa kita adalah pribadi yang bersih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"TERIMAKASIH SUDAH MAMPIR KE BLOG INI SILAHKAN DILIHAT DULU KATALOG DAN RESENSI BUKUNYA SEMOGA BERKENAN JAZAKUMULLAH KHOIRON KATSIRAN"