Kamis, 25 Oktober 2012

5 Langkah Jitu Cara Berhenti Merokok

Penulis : Charles F. Wetherall
Harga : Rp.14.000,-

Harga disc Rp 12.000,-
Deskripsi : x + 126 hal. (K)
Penerbit : Darul Haq


 " BUKU 5 Langkah Jitu Cara Berhenti Merokok"
Hasil studi U.S. Public Health Service Office on Smoking menyebutkan, di Amerika, sekitar 500.000 orang mati pada usia muda setiap tahun sebagai dampak dari merokok. Angka ini melebihi angka orang Amerika yang terbunuh di seluruh peperangan yang dilakukan Amerika secara mutlak. Jumlah kematian yang tidak sedikit ini adalah akibat buruk dari berbagai pe
nyakit yang ditimbulkan rokok. Dalam pergolakan yang sengit antara ketergantungan yang kuat kepada rokok dengan keinginan luhur untuk hidup sehat, perokok biasanya kesulitan mendapatkan metode yang efektif untuk menghilangkan kebiasaan buruk ini. Seseorang mungkin telah memiliki tekad yang kuat untuk berhenti merokok, akan tetapi memilih langkah-langkah yang mem-butuhkan waktu yang lama dan bertele-tele, yang tidak jarang justru menyebabkan ketergantungan semakin kuat. Jika Anda seorang perokok, dan berkeinginan bergabung bersama lebih dari puluhan juta orang yang telah sukses dalam waktu sangat singkat dari berhenti merokok, maka cobalah simak sugesti-sugesti positif dalam lembaran-lembaran kecil buku ini, yang akan mengarahkan Anda memilih kebijakan ampuh, langkah-langkah jitu, dan amat sangat sederhana, yang dengan izin Allah, Anda akan mampu berhenti dari kebiasaan merokok secara total.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"TERIMAKASIH SUDAH MAMPIR KE BLOG INI SILAHKAN DILIHAT DULU KATALOG DAN RESENSI BUKUNYA SEMOGA BERKENAN JAZAKUMULLAH KHOIRON KATSIRAN"