Kamis, 25 Oktober 2012

Sifat Shalat Nabi (Tata Cara Shalat Sesuai Dengan Tuntunan Rasulullah)

Harga:
Rp. 24.000 
Rp. 20.000 (Diskon) Penulis: Syaikh Muhammad Nashiruddin Al-Albani
Penerbit: Pustaka At-Tibyan


 “Shalatlah kalian sebagaimana kalian melihat aku shalat” (HR Al-Bukhori dan Muslim)



Sebuah hadits yang cukup pendek tapi cukup padat maknanya. Para Ulama membutuhkan puluhan, bahkan ratusan lembar untuk menjelasnnya. Di antaranya ada Syaikh Muhammad Nashiruddin Al-Albani, beliau berusaha memaparkan kepada para pembaca tata cara shalat yang sesuai dengan sunnah Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wasallam. Karya beliau yang satu ini sungguh fenomenal, karena edisi dalam bahasa aslinya saja telah dicetak berulang kali, dan telah diterjemahkan ke puluhan bahasa dunia.

Hal tersebut tidak lain karena keistimewaan yang terdapat dalam buku ini. Dalam perjalanan penulisannya, buku yang dicetak pertama kali pada tahun 1382 H atau 1962 M ini telah melalui berbagai catatan, koreksi dan komentar-komentar dari beberapa ulama. Sebuah proses yang menjadikan karya ini semakin matang, terkhusus pada cetakan kelima, kesepuluh dan edisi revisi akhir.

Sedangkan edisi dalam genggaman tangan pembaca ini, telah dilengkapi dengan gambar tata cara shalat, untuk memudahkan pembaca dalam memahami buku ini.

Selamat membaca!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"TERIMAKASIH SUDAH MAMPIR KE BLOG INI SILAHKAN DILIHAT DULU KATALOG DAN RESENSI BUKUNYA SEMOGA BERKENAN JAZAKUMULLAH KHOIRON KATSIRAN"