Kamis, 05 Juni 2014

Kurma Emirate Date Crown K H A L A S


Produksi bulan 12 Tahun 2013 | Expired Bulan 6 Tahun 2015.
Jadi Bisa di Pakai Bulan Ramadhan  Benar-benar masih FRESH Kurmanya...
Insya Allah Stock Barang masih tersedia banyak.

Kurma Emirate Date Crown K H A L A S
Harga 1 kg Rp 50.000
UNTUK PEMBELIAN LEBIH 5 KG HARGA Rp 45.000


KURMA DATE CROWN

Terbuat dari kurma Emirates yang terbaik, Date Crown adalah merek Al Foah internasional yang pertama  diluncurkan ke pasar pada tahun 2009. Dikemas dalam desain yang sangat menarik, terinspirasi dari budaya Arab yang mencerminkan kebajikan dari produk kurma sebagai bahan utama dalam gaya hidup Arab kuno dan peradaban. Merek ini menawarkan berbagai variasi kurma premium UEA seperti Lulu, Fard, Dabbas, Khenaizi selain varian internasional yang terkenal, khalas.

Date Crown datang dalam berbagai ukuran dan format untuk memenuhi kebutuhan yang berbeda dan permintaan konsumen. Ia juga datang dengan kantong resealable untuk menjaga kesegaran produk. Date Crown sudah tersedia di UAE, Kuwait, Qatar, Oman, Bahrain, Maroko, Yaman, India, Australia dan China. Merek Date Crown ini berambisi untuk memperluas pasarannya di Eropa, Levant, dan Asia Selatan.

Kurma Menurut al-Hadits

Rasulullah SAW bersabda, “ Rumah yang didalamnya tidak ada kurma, penghuninya adalah orang-orang lapar.” ( HR. Bukhari)

Rasulullah SAW bersabda, “ Kurma ajwa yang baik berkhasiat sebagai penyembuh.”

Aisyah berkata, “ Rasulullah telah menyebut kurma dan susu sebagai makanan terbaik diantara makanan lainnya.”

Muslim berkata, “ Abdullah bin Ghifar melihat Rasulullah mengonsumsi mentimun bersama kurma rutab.”

Sa’ ad ra mendengar Rasulullah bersabda, “ Barang siapa memakan tujuh butir kurma ajwah di pagi hari, maka racun dan sihir tidak akan membahayakannya pada hari itu.” ( HR. Bukhari) .

Bagi umat Muslim, disunahkan berbuka puasa dengan makanan atau minuman yang manis. Tapi makanan atau minuman manis seperti apa yang sehat dan baik untuk tubuh?

Makanan dan minuman manis memang dianjurkan untuk santapan awal buka puasa. Tapi bukan berarti semua makanan atau minuman manis boleh dikonsumsi, terlebih bila mengandung kadar gula tinggi.

“ Idealnya, buka puasa dengan makan 3 buah kurma. Selain manis, kurma juga merupakan karbohidrat kompleks yang membuat gula diserap tubuh secara perlahan, ” jelas Dr.H.Ari Fahrial Syam SpPD-KGEH, MMB, FINASIM, dokter Spesialis Penyakit Dalam Konsultan Penyakit Lambung dan Pencernaan, FKUI-RSCM.

Idealnya, buka puasa dengan makan 3 buah kurma. Selain manis, kurma juga merupakan karbohidrat kompleks yang membuat gula diserap tubuh secara perlahan

Menurut Dr Ari, banyak orang keliru menginterpretasikan maksud dari ‘ berbuka dengan yang manis’ . Mengonsumsi makanan atau minuman manis memang baik dilakukan pada saat buka puasa, agar dapat segera memulihkan energi setelah seharian berpuasa. Tapi yang keliru adalah porsi makanan atau minuman manis yang dikonsumsi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"TERIMAKASIH SUDAH MAMPIR KE BLOG INI SILAHKAN DILIHAT DULU KATALOG DAN RESENSI BUKUNYA SEMOGA BERKENAN JAZAKUMULLAH KHOIRON KATSIRAN"