Kamis, 05 Juni 2014

Madu Hutan tropis & Madu 3 In 1 Aula


 Harga Per Botol Rp 50.000

Madu 3 in 1Aula adalah madu hutan asli 100% yang diracik dengan minyak zaitun dan minyak habbatussauda, membantu mencegah, batuk, flu, radang tenggorokan, gangguan pencernaan, maag, radang usus, insomia, menurunkan kolesterol, menguatkan jantung dan ginjal.



Madu dari perut lebah itu keluar minuman (madu) yang bermacam-macam warnanya, didalamnya terdapat obat yang menyembuhkan bagi manusia. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda (kebesaran Tuhan) bagi orang-orang yang demikian (QS. An- nahl: 68-69), Tahukah anda,betapa madu merupakan sumber makanan penting yang disediakan Alloh untuk manusia melalui serangga yang kecil ini? Madu adalah makanan yang mengandung gizi terlengkap setelah ASI.




Khasiat madu hutan adalah Insya Allah dengan cepat memulihkan tenaga dan memebantu proses penyembuhan dari penyakit osteoporosis (Tulang keropos), jantung, pertumbuhan gigi, mengobati penyakit sulit tidur, luka bakar, dan mengurangi kejang perut, menghilangkan kebiasaan mengompol pada anak. Selain itu juga membantu menyembuhkan anemia, tukak lambung (maag), radang usus serta dapat menguatkan jantung dan ginjal.




Habbatusauda, merupakan berupaya merangsang ’bone marrow’dan sel-sel immuniti, meningkatkan penghasilan ’interferon’ dan mempertahankan sel-sel biasa terhadap kesan kemusnahan sel oleh virus. Habbatusauda juga berupaya memusnahkan sel-sel tumor dan meningkatkan bilangan antibiotik yang menghasilkan "B cells".
Habbatusauda di gunakan sebagai herbal pengobatan sejak 2000-3000 tahun sebelum masehi dan tercatat dalam banyak literatur kuno mengenai ahli pengobatan terdahulu seperti Ibnu Sina (980-1037 m), dan Albiruni (973-1048 m), Al-Antiki, Ibnu Qayyim Dan Al-baghdadi.


Manfaat Madu Habbatusauda dan Olive Oil ( Minyak Zaitun)

  1. Mudah di cerna
  2. Rendah kalori
  3. Membantu pembentukan darah
  4. Membunuh bakteri
  5. Meningkatkan daya ingat, konsentrasi dan kewaspadaan
  6. Memperbaiki saluran pencernaan dan anti bakteri
  7. Merangsang pembentukan air susu ibu
  8. Tambahan nutrisi pada ibu hamin dan balita
  9. Anti Tumor
  10. Nutrisi bagi manusia
  11. Menetralkan racun dalam tubuh
  12. Menurunkan kolestrol
  13. Menguatkan kandungan empedu
  14. Menurunkan asam lambung
  15. Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
  16. Menurunkan kolesterol dan kadar gula
  17. Menghaluskan dan mengencangkan kulit
  18. Membuang racun dari dalam tubuh
  19. Menghilangkan / mengurangi reaksi alergi seperti gatal, asthma, dan bronchitis
  20. Mengobati jerawat dan eksim
  21. Mencegah gangguan ginjal dan saluran kemih
  22. Memperlambat proses penaan pada sel
  23. Menormalkan tekanan darah
  24. Memperkuat daya konsentrasi, DLL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"TERIMAKASIH SUDAH MAMPIR KE BLOG INI SILAHKAN DILIHAT DULU KATALOG DAN RESENSI BUKUNYA SEMOGA BERKENAN JAZAKUMULLAH KHOIRON KATSIRAN"