Selasa, 12 Januari 2016

BIOGRAFI ISTRI-ISTRI PARA NABI


Penulis : Dr Musthafa Murad
Harga Rp 50.000
Harga Diskon Rp 42.500

Kehidupan istri-istri para Nabi sungguh menakjubkan dan sarat akan hikmah maupun pelajaran bagi kaum muslimah khususnya, dan umat Islam pda umumnya.
Dari mereka, muslimah bisa belajar banyak hal. seperti ibadah, keimanan, keikhlasan, kejujuran, akhlak, taat pada Allah SWT, patuh & setia kepada suami, menjaga kehormatan, mendampingi suami mengemban dakwah, sabar dalam menghadapi ujian, hidup tenteram berdampingan dengan madunya, tawakal kepada Allah SWT, dan lain-lain.
Saat membicarakan istri-istri para Nabi, maka istri-istri Nabi Muhammad SAW menempati urutan terdepan dan teratas. sebab, mereka adalah istri-istri penghulu dan pemimpin para Nabi Muhammad SAW. sehingga mereka paling layak untuk dicontoh dan di teladani. Bahkan, banyak nash Al-Qur’an yang secara tegas ditujukan kepada mereka, diantara firman Allah Ta’ala berikut, “Hai istri-istri Nabi, kamu sekalian tidaklah seperti wanita yang lain, jika kamu bertakwa. Maka janganlah kamu tunduk dalam berbicara, sehingga berkeinginanlah orang yang ada penyakit dalam hatinya dan ucapkanlah perkataan yang baik” ( Al-Ahzab [33] : 32 ).
Oleh karena itu, kaum muslimah tidak perlu ragu-ragu lagi menjadikan istri-istri para Nabi, terutama istri-istri Nabi Muhammad SAW sebagai idola, teladan dan panutan dalam kehidupan sehari-harinya.
Selamat Membaca!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"TERIMAKASIH SUDAH MAMPIR KE BLOG INI SILAHKAN DILIHAT DULU KATALOG DAN RESENSI BUKUNYA SEMOGA BERKENAN JAZAKUMULLAH KHOIRON KATSIRAN"