Selasa, 12 Januari 2016

Panduan Lengkap Thibbun Nabawi


Penulis : DR Sayyid Abdul Hakim Abdullah
Harga Rp 59.000
Harga Diskon Rp 47.000

Sehat jiwa-raga, sehat fisik-psikis, merupakan dambaan kita semua. Dalam hidup ini, manusia terbebani oleh dua tugas besar; beribadah kepada Allah Ta’ala dan memenuhi tuntutan hidup duniawi. Untuk menjalankan tugas tersebut, manusia perlu memiliki tubuh yang fit dan sehat. Kondisi psikis yang sehat juga menjadi faktor penting untuk menggapai kesuksesan menjalankan tugas-tugas kehidupan.
Islam telah memberikan sederet resep hidup sehat yang disarikan dari petunjukAl-Quran danAs-Sunnah. Islam telah membimbing kita untuk mampu menjaga kesehatan, dan memudahkan kita meraih kesembuhan bila sedang tertimpa sakit. Kesehatan psikis seorang muslim juga termasuk perkara yang tak luput dari perhatian hadits-hadits Nabi yang mulia.
lnilah sebuah buku penting yang layak dimiliki semua orang. Di dalamnya dikupas secara tuntas berbagai ilmu pengobatan dan penjagaan kesehatan sesuai resep Nabi. Pengobatan Nabi (thibbun nabawi) menjadi salah satu alternatif pengobatan yang bisa ditempuh sebagai solusi kesembuhan dari berbagai penyakit fisik maupun psikis. Sehingga sehat jiwa-raga menjadi nikmat dahsyat yang akan selalu lekat dengan hidup kita


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"TERIMAKASIH SUDAH MAMPIR KE BLOG INI SILAHKAN DILIHAT DULU KATALOG DAN RESENSI BUKUNYA SEMOGA BERKENAN JAZAKUMULLAH KHOIRON KATSIRAN"