Selasa, 02 Agustus 2016

Aku Terima Nikahnya


Penulis Syaikh Ahmad Abdurrahim
Penerbit Istanbul
Hal 306, berat 0,6 kg
Harga buku 89.000, Harga diskon Rp 75.650

Islam, dengan kesempurnaan ajarannya, telah menjelaskan hakikat pernikahan. Di dalam islam, pernikahan bukanlah sekedar jalinan hubungan biologis semata. Bukan pula hubungan fungsional yg bersifat untung-rugi seperti halnya dalam masyarakat yg materialistik. 

Namun, pernikahan di dalam islam memiliki makna sebagai ibadah sekaligus anugerah. Dimensi kebahagiaannya bukan hanya di dunia, namun juga di akhirat. Nabi Muhammad sebagai pembawa risalah islam bukan hanya memberikan petunjuk, tetapi juga keteladanan sempurna dalam berumah tangga. 

Kunci-kunci untuk meraih keutuhan dan kebahagiaan dalam pernikahan juga telah beliau wariskan untuk umatnya. Warisan berharga itulah yg coba dirangkum dalam buku ini, diantaranya Bagaimana permulaan proses pernikahan yg islami. Seni berinteraksi dalam kehidupan bersama pasangan dalam ikatan perkawinan. 

Pendidikan "hubungan intim" yg benar sesuai islam. Bagaimana mengatasi problematika dalam rumah tangga. Semuanya dijelaskan secara jelas dan sederhana oleh penulis buku ini berdasarkan petunjuk Rasulullah. Disamping itu, penulis juga menyajikan penjelasan para pakar berdasarkan teori-teori modern, mengingat semakin kompleksnya problematika kehidupan.

 Semoga buku ini bisa menjadi solusi sekaligus panduan dalam meraih "marital hapiness" yg didambakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"TERIMAKASIH SUDAH MAMPIR KE BLOG INI SILAHKAN DILIHAT DULU KATALOG DAN RESENSI BUKUNYA SEMOGA BERKENAN JAZAKUMULLAH KHOIRON KATSIRAN"