Selasa, 02 Agustus 2016

Tazkiyatun Nafs, Penyucian Jiwa dalam Islam


Penulis: Dr. Ahmad Farid
Penerbit: Ummul Quro
Harga Buku Rp 95.000
Harga Diskon  80.750

Sinopsis: Ketahuilah, bahwa di dalam jasad manusia terdapat segumpal daging. Jika ia baik maka baik pula seluruh jasadnya, dan jika ia rusak maka rusak pula seluruh jasadnya. Ketahuilah bahwa segumpal daging itu ialah hati. (HR. Bukhari)
Hati ibarat seorang raja yang mengatur bala tentara. Ia memberi perintah dan berbuat sesuka hati. Sementara mereka semua berada di bawah perbudakan dan kekuasaannya. Mereka akan lurus atau menyeleweng maupun yang dilarang. Oleh sebab itu, memperbaiki dan meluruskan hati merupakan tugas pertama yang diemban orang-orang yang hendak memasrahkan dirinya kepada Allah SWT.

Dr. Ahmad Farid, sang penulis, adalah seorang ulama yang jamak dikenal luas mumpuni dalam memberikan ulasan tentang hati. Buku ini mengupas tuntas sisik melik hati, ragam penyakit yang terjangkiti, pun tentunya lengkap dengan terapi pencegahan maupun pengobatannya. Tak ketinggalan, penulis juga memaparkan cara mentamasyakan dan mengolahrakan hati. Jadi kurang apa lagi?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"TERIMAKASIH SUDAH MAMPIR KE BLOG INI SILAHKAN DILIHAT DULU KATALOG DAN RESENSI BUKUNYA SEMOGA BERKENAN JAZAKUMULLAH KHOIRON KATSIRAN"