Selasa, 02 Agustus 2016

Debat Islam VS Non Islam


Judul Buku: Debat Islam VS Non Islam
Karya: DR Zakir Naik
Harga: Rp 70.000  
 Harga diskon Rp 59.500(belum termasuk ongkos kirim)

Penasaran bagaimana Dr. Zakir naik membungkam argumen orang-orang atheis hanya dalam waktu waktu 30 menit? Bahkan, beberapa dari mereka akhirnya masuk Islam?
Bagaimana beliau menjawab tuduhan bahwa Al Quran disalin dari injil, banyak kontradiksi dalam Al Quran, dan bahwa Al Quran saat ini bukanlah versi asli, tapi versi Utsmani?
Atau bagaimana beliau menjawab pertanyaan dari orang-orang non-Muslim, baik yang sengaja ingin menyudutkan maupun karena ketidaktahuan? Seperti:
– Jika Allah telah mengunci mati hati orang-orang kafir (non-muslim) lalu mengapa mereka dipersalahkan karena tidak menerima Islam?
– Jika umat Islam diperbolehkan mengunjungi Roma, kenapa Islam melarang non-muslim memasuki kota suci Mekah dan Madinah?
– Bagaimana mungkin Islam disebut agama damai jika ia disebarkan dengan pedang?
Dan banyak lagi pertanyaan kritis lain yang dijawab dengan argumen yang sangat cerdas dari Dr. Zakir Naik dalam buku ini. Bahkan, hingga membuat beberapa penanya akhirnya masuk Islam!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"TERIMAKASIH SUDAH MAMPIR KE BLOG INI SILAHKAN DILIHAT DULU KATALOG DAN RESENSI BUKUNYA SEMOGA BERKENAN JAZAKUMULLAH KHOIRON KATSIRAN"