Senin, 09 Juli 2012

Sifat Puasa Nabi



Harga Rp 28.000

Harga Rp. 23.000 (Diskon )  
Penulis:  Syaikh Bin Baaz, Syaikh Al-Albani, Syaikh Utsaimin
Penerbit: Media Tarbiyah

Ketahuilah saudara-saudaraku. Sesungguhnya puasa merupakan ibadah dan termasuk ketaatan yang paling utama. Diantara buktinya Allah telah mewajibkannya bagi seluruh umat untuk berpuasa di bulan Ramadhan. Seandainya puasa bukan suatu ibadah yang mulia, tentu seorang hamba tidak akan membutuhkannya untuk beribadah kepada Allah, yang di dalamnya terdapat pahala yang ditetapkan Allah untuk semua manusia.

Puasa di bulan Ramadhan adalah diantara sebab dosa diampuni dan kesalahan dihapuskan.
Pahala berpuasa tidak terikat dengan angka, bahkan pahalanya tidaklah terbatas.

Allah menjadikan puasa hanya untuk-Nya, berbeda dengan ibadah yang lainnya. Hal ini karena mulianya puasa di sisi Allah Ta’ala. Cinta Allah terhadap orang yang berpuasa dan nilai keikhlasan yang nampak dalam pelaksanaannya. Karena puasa adalah rahasia antara seorang hamba dengan Rabbnya, dan tidak ada yang mengetahuinya kecuali Allah.

Puasa adalah kesabaran daalam ketaatan kepada Allah, kesabaran terhadap apa yang diharamkan dan kesabaran atas apa saja yang Allah tetapkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"TERIMAKASIH SUDAH MAMPIR KE BLOG INI SILAHKAN DILIHAT DULU KATALOG DAN RESENSI BUKUNYA SEMOGA BERKENAN JAZAKUMULLAH KHOIRON KATSIRAN"