Senin, 09 Juli 2012

Suatu Hari Dalam Hidupku

Penulis Abu Umar Basyir
Penerbit Shafa Publika
Harga : Rp 41000
Harga disc  Rp 33.500

Dunia santri sering dikonotasikan terbelakang dan tidak dinamis. Padahal para santri tampil di panggung kepemimpinan nasional sejak perjuangan menghadapi penjajah, pada masa pergerakan, hingga era pembangunan dan reformasi. Ini menjadi bukti bahwa anggapan negatif itu tidak mewakili seluruh kenyataan santri.

Kehidupan santri begitu dinamis dan subur dengan semangat meraih sukses dan idealisme. Santri adalah sosok yang dinamis dengan semangat keislamannya. Santri adalah sosok yang sudah menempa hidup dengan kemandirian sejak dini. Santri adalah pemilik kesetiakawanan dan ketulusan. Dan santri mendidik dan membesarkan dirinya untuk menjadi manusia-manusia yang terdepan dalam berkontribusi kepada umat.

Dalam buku Suatu Hari dalam Hidupku, Ustadz Abu Umar Basyier menggambarkan pengalaman hidup santri yang penuh kebersahajaan, namun sarat dinamika perjuangan yang pantang menyerah dalam meraih harapan cita-cita. Liku-liku kerja keras yang mengharu biru, tapi juga penuh semangat dan keberanian. Di dalamnya anda akan mendapatkan mutiara-mutiara kekayaan pengalaman sosok santri yang sangat berharga.

Buku ini menceritakan perjuangan dan perjalanan seorang santri, disadur dari kisah nyata penuh hikamh, dengan gaya bahasa yang khas Abu Umar Basyir mencoba menuangkan sebuah kisah indah penuh dengan keindahan, pengalaman dan juga dengan begitu indah.
Selamat Memcaba !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"TERIMAKASIH SUDAH MAMPIR KE BLOG INI SILAHKAN DILIHAT DULU KATALOG DAN RESENSI BUKUNYA SEMOGA BERKENAN JAZAKUMULLAH KHOIRON KATSIRAN"