Rabu, 09 Januari 2013

Akhlak Bertamu ke Baitullah


Penyusun : Syaikh Sa’id bin ‘Ali bin Wahf al-Qahthani
Ukuran : 13 x 18
Ketebalan : 208 hal

Harga buku : Rp 28.500,-
Harga Diskon : Rp 23.000,-
 
Masjid lebih dari sekedar menggodok masyarakat kaum muslimin menjadi insan-insan yang shalih dan bertakwa. Masjid juga laksana rumah sakit yang bersifat ruuhiyyah, di mana mereka yang sakit dengan berbagai dosa yang membebani, akan mendapatkan obat penyejuk jiwa. Bagaimana tidak? Karena masjid adalah rumah-rumah Allah di muka bumi ini. Barangsiapa memasukinya, maka ia akan mendapatkan ketenangan yang tidak dapat kita gambarkan dengan kata-kata. Jiwa-jiwa yang gersang dan durhaka, bathin-bathin yang sesak dengan penyesalan yang menghimpit, akan segera mendapat udara segar menyejukkan dari sisi Tuan Rumah yang bernama masjid ini, yakni Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang.

Maka tentu saja, agar mendapat semua hidangan yang Dia sajikan, maka Allah ‘Azza wa Jalla, Pemilik Rumah ini, memiliki berbagai aturan yang harus ditaati oleh setiap pengunjung dan pasien yang masuk ke dalamnya. Aturan-aturan itulah yang merupkan adab-adab atau etika yang diajarkan-Nya melalui Rasulullah shallallaahu ‘alaihi wa sallam kepada kita. Dengan memperhatikan aturan-aturan tersebut, semoga kita kembali dari masjid dengan dada yang lapang, jiwa yang lega, bathin yang bercahaya, semangat yang menyala-nyala, dan kerinduan yang memuncak untuk segera kembali, kembali, dan kembali lagi ke rumah-Nya yang tercinta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"TERIMAKASIH SUDAH MAMPIR KE BLOG INI SILAHKAN DILIHAT DULU KATALOG DAN RESENSI BUKUNYA SEMOGA BERKENAN JAZAKUMULLAH KHOIRON KATSIRAN"