Rabu, 09 Januari 2013

Tenda Salju

Penulis: Abu Umar Basyir
Penerbit: Shafa Publishing
Edisi New
Tahun terbit 2012
Jenis Cover: Soft Cover
Berat buku: 300 gr
ISBN: 60296281610
Harga buku : Rp 47.000,-
Harga diskon: Rp 37.000,-
Islam mengatur seluruh urusan hamba-Nya. Tiada agama yang sedemikian rupa mengatur perilaku pemeluknya, dari masalah kenegaraan sampai masalah hubungan intim suami istri, kecuali Islam.


Berhubungan intim antara suami dan istri dalam Islam merupakan ibadah. Mungkin inilah salah satu ibadah yang aing nikmat bagi sebagian orang. Permasalahan senggama bagi sebagian besar umat Islam selama ini serasa misteri dan tabu untuk dibicarakan, namun tidak bila itu dalam kajian fikih. Islam secara terbuka dan detail memberikan tuntunan dalam melakukan senggama, dalam batas-batas syariat.

Tanda Salju, karya Ustadz Abu Umar Basyir adalah seri lanjutan dari buku best seller Sutra Ungu yang telah terjual ratusan ribu eksemplar. Buku ini mambahas fikih hubungan intim di antara pasangan suami-istri sesuai sunnah Rasulullah. Banyak sekali taknik, seni dan pengetahuan tentang senggama yang tidak terbayangkan oleh kita sebelumnya, dikupas di dalam buku ini. Sebagai catatan, buku ini hanya boleh dibaca oleh orang yang sudah menikah atau yang segera menikah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"TERIMAKASIH SUDAH MAMPIR KE BLOG INI SILAHKAN DILIHAT DULU KATALOG DAN RESENSI BUKUNYA SEMOGA BERKENAN JAZAKUMULLAH KHOIRON KATSIRAN"