Rabu, 09 Januari 2013

Bengkel Akhlak

Penulis : Fariq bin Gasim Anuz
Ukuran : 20,5 × 13,5 cm
Tebal : 136 hlm
Berat : 150 gr
ISBN : 978-979-3772-95-0

Harga Buku : Rp 25.000,-
Harga Diskon : Rp 20.000,-

Kemerosotan akhlak dan dekadensi moral yang melanda umat manusia, khususnya umat Islam di era sekarang ini cukup memprihatinkan. Pengaruh media dan budaya barat telah menguasai kehidupan umat, khususnya para generasi muda. Hal ini butuh adanya perhatian dan penanganan yang serius sebagai upaya untuk memperbaiki akhlak dan mempertahankan nilai-nilai Islam dalam kehidupan mereka.
Buku yang ada di hadapan pembaca adalah risalah singkat yang diharapkan dapat memperbaiki akhlak kita yang kurang baik sekaligus sebagai kontrol dan introspeksi diri agar kita tidak terjerumus ke dalam lembah kebejatan akhlak dan moral disebabkan kelengahan kita. Maka, sangat tepat jika buku ini diberi judul “Bengkel Akhlak”.

Buku ini memuat nukilan-nukilan dari beberapa literatur mengenai rambu-rambu akhlak yang mulia, meliputi : Pengertian Akhlak, Tanda-Tanda Akhlak yang Baik, Hubungan antara Akhlak dengan Akidah dan Iman, keutamaan-keutamaan Akhlak yang Baik, Akhlak Orang-Orang Kafir, Syarat Akhlak yang Baik, Akhlak Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam, dan Cara Memperoleh Akhlak yang Baik.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"TERIMAKASIH SUDAH MAMPIR KE BLOG INI SILAHKAN DILIHAT DULU KATALOG DAN RESENSI BUKUNYA SEMOGA BERKENAN JAZAKUMULLAH KHOIRON KATSIRAN"