Kamis, 17 Mei 2012

Kisah Haru yang Mengundang Tangis

Judul Buku : Kisah Haru yang Mengundang Tangis
Penulis : Abu Muhammad Ibnu Shalih bin Hasbullah
Penerbit : Pustaka Ibnu Umar
Harga : Rp 19,000
Harga diskon 25% : Rp 14,250


Pendidikan melalui kisah-kisah yang indah, membuat hati terharu, atau bahkan membuat kita menitikkan air mata, lebih mudah dicerna dan lebih menyentuh hati. Sehingga menjadi lebih baik untuk hati dalam menata menjadi takwa, Insya Allah. Dan jika hati mereka telah baik, niscaya segala sikap dan perbuatannya pun akan baik. Allah ta’ala memerintahkan kita untuk menggunakan kisah-kisah ini sarana sebagai pendidikan untuk umat ini.

Kisah-kisah yang menyentuh hati dalam al-Quran dan as-Sunnah, adalah kisah-kisah mereka yang mendapat petunjuk, sebagaimana firman Allah Subhanahu wa Ta’ala: Mereka itulah orang-orang yang telah diberi petunjuk, sebagaimana firman Allah, maka ikutilah etunjuk mereka. (QS. Al-An’aam:90)

Bahkan dalam buku “Kisah Haru Yang Mengundang Tangis” ini dicuplik pula beberapa kisah, bagaimana orang-orang yang hidup di abad kita berusaha menghias sejarah hidup mereka dengan sikap, prilaku dan tindakan yang menunjukkan ketinggian iman mereka kepada Allah Subhanahu wa Ta’ala.

Janganlah Anda merasa puas dengan titikan air mata, karena masih ada jalan panjang yang harus Anda tempuh agar Anda seperti mereka. Kisah ini diiplih bukan semata-mata untuk penghibur, wisata hati atau kenikmatan batin semata. Kita hendak berusaha untuk meleburkan jiwa kita dengan tokoh-tokoh dalam kisah ini., namun bukan dalan perjalanan hidup mereka. tapi perjalanan hidup kita hari ini, termasuk kami dan Anda semuanya.

Semoga upaya penerbitan buku ini menjadi kebun amal shalih yang terbaik bagi semua kalangan, dan senantiasa Allah Ta’ala panjangkan manfaatnya tanpa batas hingga mencapai kebahagiaan di hari Akhirat yang kekal abadi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"TERIMAKASIH SUDAH MAMPIR KE BLOG INI SILAHKAN DILIHAT DULU KATALOG DAN RESENSI BUKUNYA SEMOGA BERKENAN JAZAKUMULLAH KHOIRON KATSIRAN"