Kamis, 17 Mei 2012

Musibah Terbesar Umat Islam

Judul Buku : Musibah Terbesar Umat Islam
Penulis :  Syaikh Husain bin ‘Audah al-‘Awaisyah
Penerbit Pustaka Imam Asy-syafii
Harga : Rp 10,000
Harga diskon 25% : Rp 7,500
Tak ada gelombang dahsyat seperti tsunami, tak ada guncangan hebat seperti gempa, tak ada hujan deras dan angin topan yang menerjang, cuaca langit pun biasa-biasa saja. Namun, peristiwa itu meninggalkan duka lara yang memilukan hati ummat Islam. Kesedihan yang mendalam tak tertahankan.

Deraian air mata pun tak terbendungkan. Kebingungan melanda hampir setiap orang, setengah percaya dan tidak percaya musibah itu terjadi di tengah-tengah mereka. Semua diam seribu bahasa, atau sebagian marah tak sanggup menerima realita.

Sepeninggalnya, Ummat Islam dilanda berbagai musibah dan fitnah yang tak kalah berbahaya. Seakan-akan peristiwa tersebut menjadi pintu pembuka musibah-musibah berikutnya. Dan memang itulah kejadian yang sebenarnya. Musibah apakah gerangan yang terjadi?

Mungkin Anda telah mendengarnya, hanya saja belum merenungkan dan menyadarinya. Padahal, secara tak sadar Anda telah merasakan dampaknya. Dalam buku ini Anda akan menemukan jawabannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"TERIMAKASIH SUDAH MAMPIR KE BLOG INI SILAHKAN DILIHAT DULU KATALOG DAN RESENSI BUKUNYA SEMOGA BERKENAN JAZAKUMULLAH KHOIRON KATSIRAN"