Kamis, 17 Mei 2012

Misteri do’a-do’a Malaikat


Judul Buku : Misteri do’a-do’a Malaikat
Penulis : DR Fadhl Ilahi
Penerbit : Media Tarbiyah
Harga : Rp 28,000
Harga diskon  : Rp 22500
Di balik sisi ghaib Malaikat, tersimpan rahasia dan hikmah yang menakjubkan. Banyak dari pembahasan tentang Malaikat tidak boleh disepelekan. Itulah yang menyebabkan para ulama mengupas berbagai segi terkait dengan keberadaan Malaikat. Kesadaran bahwa mengimani ‘makhluk ghaib’ Malaikat adalah salah satu dari rukun Iman sangat dituntut atas keyakinan setiap muslim sejati.
Yang menarik, Malaikat ternyata memiliki beragam permohonan kepada Allah Ta’ala. Malaikat tidak pernah berkata sepatah kata pun dan tidak pernah melakukan perbuatan satu pun melainkan atas ridha Allah Ta’ala. Lantas, bagaimana mungkin permohonan-permohonan mereka ditolak?
Buku “Misteri Doa-Doa Malaikat” ini mencoba menganalisis tentang beragam permohonan Malaikat, baik berbentuk doa maupun berbentuk laknat. Atas apakah mereka memohon? Dr. Fadhl Ilahi mengulasnya tuntas dalam buku ini. Kepakaran, keluasan serta kedalaman pengetauan penulis akan nash-nash syar’i telah diakui para ulama masa kini. Sehingga pembaca tidak perlu ragu lagi untuk mengikuti ulasan demi ulasan cemerlang beliau dalam buku ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"TERIMAKASIH SUDAH MAMPIR KE BLOG INI SILAHKAN DILIHAT DULU KATALOG DAN RESENSI BUKUNYA SEMOGA BERKENAN JAZAKUMULLAH KHOIRON KATSIRAN"