Kamis, 17 Mei 2012

Menjemput Taubat Sebelum Terlambat

Judul Buku : Menjemput Taubat Sebelum Terlambat
Penulis : Abdul Latif bin Hajis al-Ghamidi
Penerbit : Pustaka Imam Ahmad
Harga : Rp 17,000
Harga diskon 25% : Rp 12,750
Marilah sejenak kita melupakan dunia, lalu merenungkan hidup ini. Mari kita lupakan sesaat segenap hiruk pikuk duniawi. Mari kita rasakan bahwa kaki kita masih berpijak di muka bumi, kita masih menghirup udara segar dengan nikmat dan gratis.

Namun sungguh dunia begitu melenakan, sangat memabukkan, amat melupakan. Seakan segenap gemerlap duniawi memaksa kita terlelap dari kesadaran iman, meninabobokan kita pada sikap menunda-nunda kebaikan, larut dalam dosa dan kemaksiatan. Serasa semua keindahan duniawi menjelma ibarat fatamorgana yang menyilaukan sekaligus menyesatkan mata. Dan tak sedikit orang yang tak sadar bahkan setelah usia mereka tinggal menghitung detik.

Buku ini menghimpun hal-hal yang dapat membantu kita untuk senantiasa bertaubat dan mengingat Allah. Karena tabiat manusia itu bersalah dan berdosa. Dan kewajibannyalah untuk bertaubat dan beramal shalih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"TERIMAKASIH SUDAH MAMPIR KE BLOG INI SILAHKAN DILIHAT DULU KATALOG DAN RESENSI BUKUNYA SEMOGA BERKENAN JAZAKUMULLAH KHOIRON KATSIRAN"