Kamis, 06 Maret 2014

Golden Ways Anak Sholeh


Pengarang: Zainal Abidin bin Syamsuddin  
Penerbit: PUSTAKA IMAM BONJOL  
Berat: 0,5 kg
Harga Buku Rp 45.000
Harga Diskon Rp 36.000

Orang tua sangat berperan dalam membentuk kesalehan anak, barangsiapa yang teledor dalam mengajari anaknya tentang sesuatu hal yang bermanfaat, maka ia telah berbuat kesalahan kepadanya. Sebagian besar kedurhakaan anak berawal dari keteledoran orang tua dalam mendidik anak.

Maka jangan heran bila anak berkata kepada orang tuanya, “Engkau telah menyia-nyiakanku pada masa kecilku maka aku akan menyia-nyiakanmu di masa tuamu.”
Oleh sebab itu pendidikkan anak akan berhasil bila dimulai sejak usia dini dengan pola hidup yang benar sehingga anak memahami konsep diri dan bisa meregulasi dirinya menjadi lebih baik.

Mendidik anak di atas akidah yang benar, ibadah yang sahih, akhlak yang mulia dan menguasai metode pendidikan akan membuahkan hasil yang luar biasa. Hasil pendidikkan akan mempengaruhi masa depan umat yang siap dipetik buahnya di dunia dan akhirat.

Tidak diragukan lagi bahwa ketika seseorang bergaul dengan orang-orang jahat akan merugikan dirinya, keluarganya dan masyarakat di sekitarnya. Ia akan menuai penyesalan yang panjang di dunia sampai ke akhirat kelak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"TERIMAKASIH SUDAH MAMPIR KE BLOG INI SILAHKAN DILIHAT DULU KATALOG DAN RESENSI BUKUNYA SEMOGA BERKENAN JAZAKUMULLAH KHOIRON KATSIRAN"