Kamis, 06 Maret 2014

Solusi Problematika Rumah Tangga Modern

Penulis: Syaikh Sobri M. Al-Faqi
Penerbit: SUKSES PUBLISHING
Berat: 0,8 kg
Harga Buku Rp 73.000
Harga Diskon Rp 58.400

Kita tentu prihatin dengan banyaknya keluarga yang terguncang. Sedih, karena kekerasan dalam rumah tangga juga semakin marak. Dan ujungnya adalah angka perceraian yang semakin tinggi.
Berikutnya, suami istri yang berpisah tidak jarang melanjutkannya dengan ‘perang’ dalam proses pengadilan. Semuanya banyak memakan waktu, biaya, tenaga, pikiran, bahkan korban perasaan.

Akibatnya, anak-anaklah yang menjadi korban perseteruan orang tuanya. Padahal dalam pasangan suami istri yang masih akur, sudah banyak anak yang bermasalah. Perceraian ikut menambah daftar anak yang bermasalah dengan stadium persoalan yang semakin berat dan rumit. Inilah problematika rumah tangga kontemporer.

Tidak ada rumah tangga yang tanpa masalah. Dan rumah tangga yang baik juga bukan rumah tangga yang tanpa problematika. Sebaliknya, rumah tangga yang baik adalah yang pelakunya memiliki kesanggupan mengatasi gelombang problematika yang menerjang bahteranya.
Buku ” Solusi Problematika Rumah Tangga Modern ” menyiapkan untuk setiap nahkoda rumah tangga dan navigatornya panduan mengarahkan biduk rumah tangga agar mampu mengelola persoalan agar tidak menjadi prahara. Lebih jauh, juga memiliki kemampuan mengatasi terjangan gelombang prahara itu jika benar-benar datang. Selamat mempelajari!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"TERIMAKASIH SUDAH MAMPIR KE BLOG INI SILAHKAN DILIHAT DULU KATALOG DAN RESENSI BUKUNYA SEMOGA BERKENAN JAZAKUMULLAH KHOIRON KATSIRAN"