Kamis, 06 Maret 2014

Kisah Shahih & Mitos (Tentang Nabi, Rasul dan Sahabat Sepanjang Masa)

Penulis : Muhammad bin Hamid Abdul Wahab & Abdul Aziz bin Muhammad As-Sadahan
Penerbit : Elba Fitrah Mandiri, Surabaya
Harga Buku : Rp 60.000
Harga Diskon Rp 48.000

Sejak masa kecil anda sudah pasti sudah banyak mendengar cerita tentang Nabi dan Rasul. Saat itu mungkin hingga kini, anda dengan tanpa reserve menerima begitu saja cerita-cerita itu. Atau bahkan anda menceritakannya kembali kepada anak atau cucu anda. Anda percaya, karena cerita tentang Nabi dan Rasul itu telah dikisahkan secara turun temurun.

Cerita rakyat, dongeng dan sejenisnya, meski tidak harus dijauhi paling tidak kita harus hati-hati, karna bisa saja mengandung dusta, syirik dan hal lain yang bertentangan dengan ajaran Islam. Adapun cerita yang benar-benar shahih dari Nabi maka ia adalah wahyu, kebenaran dan pelajaran. Karna tidaklah beliau menyampaikan sesuatu berdasarkan hawa nafsu. Sebaliknya, semua dalam rangka menanamkan keimanan dan mengajarkan kebaikan. Demikan pula dengan para sahabat, cerita dari mereka adalah kebenaran semata, penuh dengan hikmah dan pelajaran.

Buku ini dengan bahasa mengalir, jelas dan mudah tapi ilmiah, ,e,aparkan lebih dari 60 kisah Nabi dan Sahabat yang benar-benar shahih dan mana yang merupakan mitos semata. Sehingga buku ini layak menjadi referensi penting sebagai rujukan cerita kita kepada siapa saja yang kita cintai karena ALLAH Subhanahu Wata'ala.
Selamat Membaca!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"TERIMAKASIH SUDAH MAMPIR KE BLOG INI SILAHKAN DILIHAT DULU KATALOG DAN RESENSI BUKUNYA SEMOGA BERKENAN JAZAKUMULLAH KHOIRON KATSIRAN"