Kamis, 06 Maret 2014

Manajemen Rumah Tangga Bahagia

Pengarang: Nabil bin Muhammad Mahmud
UKURAN : 15 x 23 cm. (250 hlm.)
Penerbit: PUSTAKA TAZKIA
Harga Buku Rp 38.000
Harga Diskon Rp 30.400
 
“Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah warahmah.” Kata-kata ini begitu akrab di telinga kita. Kata-kata pengharapan setiap orang yang hendak melangsungkan pernikahan. Keluarga yang damai, penuh kasih tentu menjadi dambaan setiap insan. Namun, “keluarga idaman” seperti ini bukanlah keluarga yang bebas dari segala problem dan perselisihan.

Perselisihan suami-istri adalah perkara yang tidak dapat dihindarkan. Orang yang mengaku bahwa kehidupan rumah tangganya kosong dari problem dan perselisihan, pengakuannya tidak benar dan hanya khayalan belaka. Perselisihan dalam rumah tangga ibarat garam dalam makanan. Makanan tidak enak dengan tanpa garam. Begitu pula dengan kehidupan suami-istri tidak kosong dari problem, walaupun kecil. Bahkan, bisa dikatakan, kehidupan suami-istri yang bahagia adalah kehidupan yang tidak kosong dari perselisihan, yang seiring dengan perjalanan waktu perselisihan itu akan menjernihkan cinta dan mempererat hubungan di antara keduanya.

Buku di hadapan Anda ini memaparkan lebih dari 140 problem rumah tangga, yang mungkin salah satunya atau sebagiannya menerpa pasangan suami-istri, kemudian memberikan solusi yang terbaik, dengan harapan rumah tangga yang masam menjadi ceria kembali, yang retak menjadi utuh lagi. Semoga bermanfaat!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"TERIMAKASIH SUDAH MAMPIR KE BLOG INI SILAHKAN DILIHAT DULU KATALOG DAN RESENSI BUKUNYA SEMOGA BERKENAN JAZAKUMULLAH KHOIRON KATSIRAN"