Kamis, 06 Maret 2014

Menggapai Surga Tertinggi Dengan Akhlak Mulia

Pengarang: Ummu Anas Sumayyah binti Muhammad al-Anshariyah
Penerbit: PUSTAKA DARUL ILMI
Tebal: 210 halaman
Harga Buku Rp 30.000
Harga diskon Rp 24.000 

Ini adalah buku yang sederhana yang membahas tentang sebagian bab -bab dalam KEMULIAAN AKHLAK,yang telah dikumpulkan dan disusun rapih oleh saudari kita Ummu Anas hafizhahallaah. yang diberi judul “Ath-Thariiq Ilaa Husni Al-Khuluq.” Dalam bahasa Indonesia “Menggapai Surga Tertinggi Dengan Akhlak Mulia”
 
Tujuan dari penulisan buku ini adalah agar kita semua merenungi kemuliaan-kemuliaan akhlak dan agar kita mempelajari apa sebenarnya akhlak yang benar dan wajib untuk diamalkan oleh setiap muslim dan muslimah agar mereka menjadi pribadi yang memiliki akhlak mulia.
 
Betapa indahnya berdakwah kepada Allah bila diiringi dengan mempraktekkan akhlak yang mulia dalam setiap perkara, baik yang kecil maupun yang besar. Demikianlah dakwah para sahabat Rasulullah `, dengan mempraktekkan akhlak yang mulia. Dakwah mereka didasari dengan amal perbuatan, sehingga seorang sahabat dengan perkataannya, perbuatannya, dan akhlaknya merupakan praktek dakwah yang berhasil. Begitulah dakwah yang dilakukan oleh generasi terbaik generasi para sahabat g. Dengan demikian dakwah mereka merupakan salah satu sebab masuknya manusia ke dalam agama Allah secara berbondong-bondong.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"TERIMAKASIH SUDAH MAMPIR KE BLOG INI SILAHKAN DILIHAT DULU KATALOG DAN RESENSI BUKUNYA SEMOGA BERKENAN JAZAKUMULLAH KHOIRON KATSIRAN"